Sukses

News & Entertainment

Keluarga Budi Anduk Berharap Keajaiban dan Kesembuhan

Bintang.com, Jakarta Suasana ruang instalasi perawatan intensif (HCU) di Rumah Sakit Dharmais Jakarta Barat tempat salah satu komedian tanah air sedang dirawat penuh suasana harap. Pasalnya, meskipun tak ada kata yang terucap namun terlihat raut wajah yang penuh harapan dari kerabat dan juga keluarga agar Budi Anduk bisa pulih dari sakit yang ia deritanya.

Meski terbaring lemah dengan infus dan bantuan pernapasan yang terpasang didirinya. sang istri tanpa lelah memberikan support dengan selalu setia berada disamping Budi Anduk.

Budi Anduk terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Sang istri Neneng Nurhayati setia mendampingi. (Istimewa)

Walaupun, tampak wajah kesedihan yang tak kuat ditahan oleh perempuan yang sudah berjanji setia bersama Budi Anduk sampai akhir hayatnya. Begitu juga dengan para kerabat yang datang.

Sayangnya, sampai saat ini pihak keluarga maupun kerabat enggan memberikan informasi mengenai penyakit yang sudah diderita oleh Budi Anduk. "Aku belum tau sakit apa, istrinya tidak menjelaskan secara detail. Pas lihat Opah sakit, tapi dia (Budi Anduk) nggak mau dibawa rumah sakit," tutur Jennifer Arnelita di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016)

Jennifer berharap. Kalau sosok yang sudah dianggapnya sebagai Opah ini bisa cepat sembuh dari sakit yang ia derita. "Temen-temen mohon doanya. Agar diberikan kekuatan dan kesembuhan," tukasnya.

 

Loading