Sukses

Entertainment

Sempat Kritis, Budi Anduk Hembuskan Napas Terakhir

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan kritis, kini komedian Budi Anduk membawa kabar duka. Dia dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Senin (11/1/2015) saat menjalani perawatan di rumah sakit Dharmais, Jakarta.

Kabar meninggalnya Budi Anduk disiarkan oleh Maman Suherman lewat akun Twitternya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Maman Suherman.

Budi Anduk (Twitter/@buudi_anduuk)

Maman Suherman juga mengunggah foto yang diambil pada saat-saat terakhir Budi Anduk. Dalam foto tersebut, Budi terlihat mengenakan baju rumah sakit, dengan alat bantu pernapasan masih menempel di wajahnya.

Dalam waktu singkat, berbagai ucapan duka pun bermunculan lewat media sosial. Tidak sedikit yang terkejut dengan kabar ini, mengingat selama ini Budi sangat jarang dikabarkan sakit.

Budi Anduk (Twitter/@@BudiAndukk)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Budi Anduk sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Daus Mini sempat mengunggah foto Budi di rumah sakit, serta permintaan doa dari warga dunia maya, demi kesembuhan sang komedian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading