Sukses

Entertainment

Jannine Parawie Weigel Ingin Berkarya di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kendati masih berusia muda, Jannine Parawie Weigel rupanya sudah mulai memperluas karyanya sampai ke luar Thailand. Lewat film Senior yang dibintanginya, aktris asal negeri gajah putih itu pun berharap kalau dirinya juga bisa berkarya di Indonesia.

"Tertarik banget, mau kerjasama di luar negeri (Indonesia). Sekarang sudah di China. Buat album di China. Semoga di Indonesia juga bisa. Kalau ada tawaran saya sangat senang," kata Jannine Parawie Wiegel di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015).

 Foto profil Jannine Weigel (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelum film Senior sampai ke Indonesia, Jannine memang sudah mengetahui antusias para fans lewat media sosial. Untuk itu lewat film yang dibintanginya ini, ia yakin karyanya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. "Sebelum ke Indonesia saya sudah melihat dari media sosial antusias mereka. Dan ternyata bagus sekali, saya sangat senang," lanjutnya.

Lebih lanjut, sebagai seorang penyanyi Jannine menemui berbagai kesulitan untuk berakting, sebab ia diharuskan menjadi karakter yang bukan dirinya. Namun, dengan usaha keras dan keinginan untuk berperan di film bergenre horor, Jannine pun dapat memerankan Adhiti. "Awalnya memang saya ingin memerankan film seperti ini. Jadi pas ditawarkan saya senang dan antusias sekali," tukasnya.

 Film Senior. Foto: Youtube

Lebih lanjut, film Senior menceritakan seorang siswi kesusteran bernama dimana Adhiti (Jannine Parawie Weigel) yang introvert dan eksentrik, bahkan dianggap aneh oleh teman-temannya. Namun Adhiti mempunyai kemampuan lain, yaitu dapat merasakan kehadiran arwah dan membuat ia bertemu dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolah Adhiti. Kemudian Senior dan Adhiti berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang sudah berumur hampir setengah abad.

Film ini rencananya sudah dapat disaksikan mulai tanggal 13 Januari 2016 di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading