Sukses

Entertainment

Sebelum Tutup Usia, Budi Anduk Mengidap Penyakit Paru-Paru

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak Sabtu (9/1/2016) lalu Budi Anduk telah berjuang melawan sakitnya di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Tak kuat melawan sakit yang dideritanya, pemilik nama lengkap Budi Prihatin itu telah menghembuskan nafas terakhirnya  pukul 14.31 wib, Senin (11/1/2016).

Dari informasi yang didapat, kepergian beliau disebabkan oleh sakit paru-paru. Seperti yang disampaikan oleh salah satu kerabat Budi Anduk.

Budi Anduk terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Sang istri Neneng Nurhayati, setia mendampingi. (Uki/Bintang.com))

"Setahu saya dia sakit paru-paru," tutur Uci yang juga istri dari manager Budi Anduk di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Rencananya, Budi Anduk akan dimakamkan malam ini di TPU kawasan Inkaso, Jatiwaringin, Jakarta Timur. "Dari sini dibawa kerumah duka, dimakamin malam ini. Alamatnya rumah duka di Inkaso Jatiwaringin, nomor 3 RT 5 RW 4," jelasnya.

Komedian yang menghembuskan napas terakhir di usia 47 tahun ini dikenal berkat acara ‘Tawa Sutra’. Wajahnya pertama kali dilihat di acara ‘Ngelaba’ bersama trio Akrie, Parto, dan Eko Patrio. (via instagram/@merdika_agustin)

Budi Anduk memang dikenal sebagai salah satu komedian senior yang dimiliki tanah air. Salah satu tayangan yang dibintanginya ialah Tawa Sutra. Kini tak ada lagi tawa dari sang komedian. Dia telah pergi menghadap Sang Khalik. Selamat jalan Budi Anduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading