Sukses

Entertainment

Jawaban Mengejutkan Angel Karamoy Terkait Kondisi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki dua anak, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang terasa adem ayem. Namun belakangan, ketidakharmonisan mereka tercium kala sang suami yang merayakan ulang tahun hanya ditemani oleh anak-anaknya, tanpa kehadiran Angel.

Sempat memungkiri bahwa rumah tangga mereka bermasalah, akhirnya apa yang disembunyikan pun terkuak. Angel sendiri sudah beberapa bulan tinggal di rumah orangtuanya, sementara dua anaknya tinggal bersama Steven.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Pada beberapa pemberitaan, pihak Steven lah yang kerap memberikan pernyataan. Namun, kali ini dalam acara Obsesi, Angel Karamoy mulai bersedia buka-bukaan. Ia mengaku saat ini pernikahannya berada pada titik yang tidak membahagiakan.

"Tidak (bahagia)," ujarnya kala ditanya tentang kondisi pernikahannya saat ini di studio MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Ketika disinggung tentang perceraian, Angel juga tak banyak mau bicara. Dia menyerahkan nasib dan kelanjutan bahtera pernikahan yang telah dijalaninya selama 8 tahun tersebut kepada Yang Maha Kuasa. "Saya serahin sama Tuhan," ujarnya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (via Liputan6.com)

Seperti saat ditemui awak media pada kesempatan sebelumnya, Angel pun selalu meminta doa kepada masyarakat, terkait kisruh dalam rumah tangganya. Sembari berjalan menuju mobil, Angel hanya menebar senyum dengan mengucap dua kata andalan. "Makasih, doain aja," tandas Angel Karamoy.

Untuk diketahui, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini menikah pada 26 Januari 2008 dengan Steven Rumangkang yang merupakan anak pesohor Partai Demokrat, Ventje Rumangkang. Dari pernikahannya, Angel Karamoy dikaruniai dua anak yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading