Sukses

Entertainment

Jelang HUT 21 Tahun Indosiar, Afgan Lakukan Fitting Baju

Fimela.com, Jakarta Jelang malam puncak perayaan Ulang Tahun Indosiar, Senin malam, salah satu pengisi acaranya, Afgan melakukan fitting baju demi menunjang performanya dan telah melakukan latihan.

"Nanti aku pakai satu baju saja nanti malam aku nyanyi dua lagu. Baju ini persiapannya sudah tiga hari. Kalau latihannya sih sudah Jiar dan latihan juga," ucap Afgan ditemui Bintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Dalam kesempatan tampil di Konser Raya 21 tahun Indosiar, pelantun hits Sadis ini akan tampil dengan menggunakan jas yang elegan. "Ya, biasa aja sih pakai jas. Biasanya kan pake jas yang udah ada tapi malah kadang kesempitan kadang kebesaran, jadinya sekarang bias pas ya di fitting sama fashion stylist," tambahnya.

Untuk aksesoris, Afgan mengaku memiliki aksesoris yang kerap ia gunakan setiap manggung. "Ada nih, saya pakai gelang, ini memang setiap hari saya pakai gelang, tapi nanti di copot soalnya ga cocok sama pakaiannya," jelasnya.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di konser 21 Tahun Indosiar, selain Afgan juga turut dimeriahkan band dan musisi tanah air. Mulai dari Siti Nurhaliza, Agnes Monica, NOAH, Slank, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvatu, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Inul Daratistas, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lesti dan Shiha Zikir dan masih banyak lainnya.

Acara akan dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga. Aransemen musik akan diiringi kolaborasi dua orkestra terbesar tanah air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading