Sukses

Entertainment

Para Komedian Iringi Budi Anduk Menuju Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Pukul 18.50 WIB jenazah komedian Budi Anduk tiba di 'rumah' terakhirnya, TPU Kemang, Jati Cempaka, Bekasi. Budi akan kembali berkumpul dengan orang tuanya mengingat letak pusara sang ibu tak jauh dari lokasi Budi dimakamkan.

Lantunan tahlil kembali mengiringi jasad Budi menuju peristirahatan terakhirnya. Tak terkecuali ustaz Zacky Mirza yang turut menandu serta memeluk jasad Budi untuk dimasukkan ke dalam pusara. Bahkan tampak juga beberapa komedian yang hadir di prosesi pemakaman seperti Parto Patrio, Bopak Castelo, Daus Mini dan Daus Separo.

Makam Budi Anduk. (Altov/Bintang.com)

Sebelum ditutup gundukan tanah merah, Azan dikumandangkan untuk terakhir kalinya kepada Budi. Di situ Bopak Castelo terlihat dengan khidmat dan penuh rasa haru melepas sahabatnya tercinta. Teman yang senantiasa terlihat ceria meskipun tengah sakit.

"Dia (Budi) enggak pernah mengeluh. Dia Selalu bilang gue sehat kok, enggak kenapa-kenapa. Kalau diajak cek up dia marah. Dia bilang enggak apa-apa," ujar Bopak Castelo di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/ 2016).

Bopak Castello.  (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Tak berselang lama, jasad Budi mulai ditutupi tanah merah dengan iringan tahlil yang dilantunkan para peziarah. Budi diketahui menggembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, Jakart Barat, siang tadi lantaran penyakit kanker paru-paru stadium 4. Selamat tinggal Budi Anduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading