Sukses

Entertainment

Produser Yakin Film Senior Diterima Oleh Masyarakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Thailand yang berjudul Senior siap beredar di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Januari 2016. Produser film ini pun yakin, kalau Senior dapat diterima oleh penikmat film Tanah Air.

"Saya punya keyakinan di Indonesia akan laris. Karena sudah tayang di Laos dan Kamboja feedback nya bagus sekali. Dan saya yakin di Indonesia bisa diterima oleh para remaja di sini," tutur Monthon Arayangkoon Marketing Director & Producer film Senior di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015).

 Poster film Senior. Foto: via gscmovies.com

Apalagi menurutnya, setiap remaja yang ada di Indonesia hampir memiliki sebuah kisah cinta yang sama. Karenanya, sukses dibeberapa negara kini Monthon mencoba peruntungannya dengan memasukan film Senior ke Indonesia.

"Saya yakin remaja di Indonesia itu mengalami hal yang sama. Misalnya masalah percintaan. Saya ingin tahu apakah ini cukup untuk diterima seluruh remaja," lanjutnya.

 Foto profil Jannine Weigel (Galih W. Satria/bintang.com)

Menjadikan Jannine Parawie sebagai pemeran Adhiti, Monthon berharap setidaknya para fans dari penyanyi asal Thailand itu dapat mendukungnya dengan menonton film Senior. "Mau pilih artis baru sama sekali resiko takut orang belum ada pangsa pasar. Ada pemilihan, satu pilih artis belum terkenal tapi sudah terkenal dibidang lain. Misalnya dia memang belum jadi aktor tapi sudah terkenal lewat lagunya, seperti Jannine," tukasnya.

Film Senior sendiri menceritakan seorang siswi kesusteran bernama dimana Adhiti (Jannine Parawie Weigel) yang introvert dan eksentrik, bahkan dianggap aneh oleh teman-temannya. Namun Adhiti mempunyai kemampuan lain, yaitu dapat merasakan kehadiran arwah. Hal ini membuat ia bertemu dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolah Adhiti. Kemudian Senior dan Adhiti berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang sudah berumur hampir setengah abad. Film ini dapat disaksikan dijaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading