Sukses

Entertainment

Roweina Umboh Berharap Film Angeline Bisa Diambil Hikmahnya

Fimela.com, Jakarta Kiprah Roweina Umboh di dunia kembali berlanjut. Setelah cukup lama absen, Roweina akan tampil di film Untuk Angeline. Aktris yang pernah bermain sinetron bersama Warkop DKI ini sepertinya sudah mulai bangkit dari kesedihan setelah suaminya, James Sahertian, meninggal dunia di tahun lalu.

Ia pun tampil beda dengan potongan rambut yang lebih pendek. Di film Untuk Angeline, Roweina diplot memerankan Margriet, ibu angkat yang diduga membunuh bocah tersebut.

Meski senang terlibat dalam film produksi Citra Visual Cinema ini, Roweina mengaku miris dengan kisah yang menimpa Angeline.

Roweina Umboh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saat ikut berpartisipasi dalam Angeline, jujur ada rasa senang. Tapi lebih banyak gimana ya, kasusnya kan mengiris hati. Jadi ada perasaan sedih juga,” tutur Roweina waktu ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saya kan seorang ibu juga, pasti akan merasakan sedih ada kejadian yang dialami Angeline, senang bisa main filmnya tapi di hati rasanya juga enggak enak," sambung Roweina.

Preskon film Untuk Angeline (Galih W. Satria/bintang.com)

Roweina mengatakan, proses syuting film Untuk Angeline akan memakan waktu 25 hari. Dia berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dari film ini agar tidak ada lagi kasus serupa yang menimpa anak-anak.

"Saya berharap film Angeline ini bisa kita ambil hikmahnya. Secara manusiawi kita memang enggak mengenal sosok Angeline, tapi saya pikir ini ada hal yang bisa dipetik masyarakat," pungkas Roweina. Belum diketahui kapan tepatnya film Untuk Angeline yang dibintangi Roweina Umboh ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading