Sukses

Entertainment

Reaksi Sesama Bintang Hollywood tentang Kematian David Bowie

Fimela.com, Jakarta Dunia kehilangan salah satu bakat terhebat dalam musik. David Bowie meninggal pada hari Minggu (10/1/2016) waktu setempat, dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-69.

Berita duka ini diumumkan di halaman Facebook dan Twitter-nya. Putranya, Duncan Jones, juga telah membenarkan berita duka ini.

January 10 2016 - David Bowie died peacefully today surrounded by his family after a courageous 18 month battle with...

Posted by David Bowie on Sunday, 10 January 2016

“David Bowie meninggal dunia hari ini, dikelilingi oleh keluarganya setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan. Saat kalian sama-sama berduka, kami meminta kalian untuk menghargai privasi keluarga yang sedang berduka,” begitu bunyi unggahan di halaman Facebook David Bowie.

Duncan membicarakan kematian ayahnya di akun Twitter-nya. Dia membagikan foto throwback-nya dan ayahnya. “Sangat menyesal dan sedih untuk mengatakan bahwa berita ini benar. Aku akan offline sementara waktu,” tulisnya.

Sesama musisi pun meratapi kematian David Bowie. Adam Lambert dengan singkat menulis, “RIP Bowie.” Kanye West menulis, “David Bowie adalah salah satu inspirasiku; begitu tak kenal takut, begitu kreatif, dia memberi kami warisan seumur hidup. Aku berdoa untuk teman-teman dan keluarganya. Nick Jonas menulis, “David Bowie,” bersama dengan emoji sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading