Sukses

Entertainment

Kate Hudson dan Nick Jonas Terlihat Bersama Lagi

Fimela.com, Jakarta Meskipun Nick Jonas dan Kate Hudson menyegel bibir soal rumor kedekatan mereka, sepertinya ikatan mereka makin kuat. Menurut TMZ, pasangan ini terlihat bersama lagi saat menikmati liburan musim dingin.

Dengan beberapa teman, Nick dan Kate mengunjungi Starbucks Coffee di Mammoth Lakes, California, Senin (4/1/2016). Kate tampak senang karena dia tersenyum saat melakukan beberapa gerakan tari yang konyol.

Kate Hudson (Bintang/EPA)

“Kate menari dan tertawa. Dia sangat semangat. Mereka tertawa dan menggoda satu sama lain. Nick mengambilkan kopi semua orang,” kata seorang sumber.

Sumber lainnya mengatakan bahwa rasa humor Kate berhasil membuat Nick tertawa. “Kate membuat Nick tertawa. Mereka bersenang-senang bersama,” kata sang sumber.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Kate dan Nick pertama kali memicu rumor kedekatan mereka pada bulan September 2015 ketika mereka difoto di perjalanan ke Disney World di Orlando. Sejak itu, keduanya belum mampu menghindari rumor ini.

Tidak satu pun pula dari mereka yang membahas status hubungan mereka. “Aku tidak suka membahas segala jenis gosip. Agenku telah menjadi laki-laki misteriusku 25 kali,” kata Kate Hudson di Watch What Happens: Live saat ditanya tentang rumor kedekatannya dengan Nick Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading