Sukses

Entertainment

David Bowie Sempat Ingin Main di Sekuel Guardians of the Galaxy

Fimela.com, Jakarta David Bowie telah menghembuskan nafas terakhir pada 10 Januari 2016 lalu. Kepergiannya yang mendadak ini sempat membuat para fans di berbagai penjuru dunia kaget dan merasa sangat kehilangan. Sebelum meninggal, David Bowie ternyata sudah menerima tawaran akting di film sekuel Guardians of the Galaxy.

"Hanya beberapa saat yang lalu, aku dan Kevin Feige tengah membicarakan peran cameo untuk Bowie di Guardians of the Galaxy Vol. 2," tulis James Gunn selaku sutradara di akun Facebook pribadinya (11/1/2016).

I usually find out about people dying on Twitter these days, as it's one of the first places I check on my phone when I...

Posted by James Gunn on Monday, January 11, 2016

James Gunn termasuk orang yang sangat terkejut dengan kepergian Bowie. Musisi glam rock itu diketahui meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya selama 18 bulan belakangan. Tak hanya bernyanyi, David Bowie juga dikenal sebagai aktor.

Pria kelahiran London, 8 Januari 1984 itu pernah menjadi cameo beberapa film seperti Zoolander yang rilis 2001 silam. Maka sangat wajar, ketika James Gunn ingin menarik penonton sekuel Guardians of the Galaxy dengan melibatkan David Bowie sebagai cameo. Sangat disayangkan, James Gunn tak menjelaskan peran seperti apa yang ditawakannya untung mendiang.

'Guardians of The Galaxy 2'

Guardians of the Galaxy Vol. 2 sendiri sudah dalam tahap pra produksi dan ditargetkan rilis pada 5 Mei 2017. Film produksi Marvel ini kembali menggaet pemain-pemain lamanya seperti Chris Pratt, Vin Diesel dan Karen Gillan.

Jika David Bowie terlibat, kemungkinan besar ia hanya akan menyumbangkan suaranya saja untuk karakter di Guardians of the Galaxy 2. Hal serupa juga terjadi pada aktor Bradley Cooper yang menjadi dubber karakter Rocket Raccoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading