Sukses

Entertainment

Diet Mayo, Eddies Adelia Terlihat Makin Seksi

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Eddies Adelia saat hadir di prosesi pemakaman Budi Anduk. Eddies terlihat lebih seksi dengan bentuk badannya yang lebih langsing. Bahkan perubahan penampilan itu membuat orang yang melihat jadi pangling.

Rupanya, belakangan Eddies menjalani program diet mayo secara ketat. Eddies memilih tidak mengkonsumsi nasi seperti kebanyakan masyarakat Indonesia. Meski berhasil menurunkan 4 kilogram dari berat sebelumnya, Eddies mengaku masih ingin menyusutkan lagi bobot tubuhnya.

Foto Pemakaman Alm. Budi Anduk (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ah masa sih, doakan saja semoga makin kurus lagi. Berat sekarang 55 kilo, turun 4 kilo. Aku diet mayo, enggak boleh makan nasi dan sekarang memang sudah enggak makan nasi. Diet mayo ketat kan 13 hari," ungkap Eddies Adelia di TPU Kemang, Jaticempaka, Bekasi, Senin (11/1/2016).

Eddies mengaku tidak begitu mengenal pribadi Budi. Namun sebagai tetangga, dia cukup kaget mendengar kabar Budi telah meninggal dunia. Maka dari itu Eddies menyempatkan hadir di pemakaman Budi. Apalagi pusara almarhumah ibunya juga di lokasi yang sama.

Foto profil Eddies Adelia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kebetulan kuburan almarhum mama aku di sini. Tadi warga pada sapa, katanya ke sininya cuma setahun sekali saja," ucap Eddies.

Selain Eddies Adelia, sejumlah komedian seperti Parto, Bopak Castelo, Daus Mini turut hadir di prosesi pemakaman Budi Anduk. Bahkan ustaz Zacky Mirza juga ikut datang mengusung jenazah Budi menuju peristirahatan terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading