Sukses

Entertainment

Kehebohan Ala Nassar untuk HUT Indosiar ke-21

Fimela.com, Jakarta Hal unik juga tersedia di malam perayaan HUT Indosiar ke-21 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta,  Senin (11/1/2016). Pedangdut Nassar terlihat menggunakan rambut yang tingginya mencapai 40cm bertuliskan Indosiar 21 Tahun.

Hiasan di atas kepalanya tersebut adalah gulungan rambut palsu yang sengaja ia kenakan sebagai hadiah layaknya sebuah piala untuk malam perayaan Konser Raya 21 Tahun Indosiar.

"Ini tuh piala, tapi dari rambut. Nah aku pakai di acara ini. Kerangkanya aku dapat di Bali pas lagi main ke sana," ujar Nassar dengan heboh.

Nassar (via Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Meski memiliki tinggi 40cm, lanjut Nassar mengaku tak mengalami kesulitan menggunakan rambut tersebut. Menurutnya, hal yang dilakukannya sebagai bentuk terima kasih kepada Indosiar yang juga menjadi bagian dari perjalanan karirnya selama ini di dunia dangdut.

"Tadinya mau 21 meter malahan, haha. Tapi takut ribet dan dilihatnya gimana gitu kan gak memungkinkan jadi dibentuk seperti piala aja," tambahnya.

Nassar sendiri tampil di atas panggung perayaan HUT Indosiar yang ke-21 membawa burung Nuri sebanyak 21 ekor. Namun sayangnya tidak terealisasi karena satu dan lain hal yang tidak bisa mengabulkan keinginannya melepas burung Nuri di atas panggung.

'Ya kan teman baik dulu, kalau langsung kan nanti ngejebros lagi,' pungkas Nassar. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Bawa, iya aku bawa 21 ekor burung Nuri. Malahan sudah dihias eh malah gak jadi dilepas pas tampil. Karena burung nanti takutnya kotorannya lepas atau gimana gitu ya gak jadi," jelasnya.

Selain itu, busana yang dikenakan Nassar pun terlihat menghebohkan. Ya, Nassar menggunakan busana sepanjang 21 meter khusus ia kenakan untuk Ulang Tahun Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading