Sukses

Entertainment

Istri Pertama Suami Terusik, Regina Andriane Harap-harap Cemas

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Farhat Abbas menjadi nama baru dalam dunia hiburan tanah air. Perseteruannya dengan Farhat belum selesai, kini Regina Andriane Saputri harus bermasalah karena Krisna Murti, suami yang menikahinya secara siri beberapa waktu lalu. Pasalnya, ternyata sang suami ternyata masih berstatus sebagai suami orang.

Krisna sendiri diketahui masih suami sah dari seorang wanita bernama Dewi. Istri Krisna ini menggandeng pengacara kondang, Elza Syarief, dan digadang bakal membawa pernikahan Regina dan Krisna ke ranah hukum.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Melihat situasi ini, Regina melalui kuasa hukumnya, Suhendra Asido Hutabarat mengharapkan Dewi untuk tidak memperkarakan pernikahannya dengan Krisna. Pihak Regina menghimbau agar diutamakan penyelesaian secara kekeluargaan.

"Tentunya harapan kami supaya masalah Regina - Krisna dan Dewi ini tidak perlu sampai masuk ke ranah hukum. Mudah-mudahan bisa diselesaikan melalui mediasi," ujar Suhendra saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2016).

Suhendra mengatakan bahwa yang dihadapi Regina sebagai perempuan adalah hal yang sangat berat. Apalagi kini ia digugat miliaran rupiah oleh Farhat Abbas. Tentunya menjadi maklum ketika ia mencoba untuk 'move on' dari Farhat dan segala permasalahan yang ada.

Beberapa waktu lalu Farhat Abbas dan Regina Andriane adalah dua insan yang dimabuk asmara, sehingga hubungannya berlanjut pada pernikahan siri. (via instagram/@farhatabbas_law)

"Mungkin tadinya Regina bersedia segera dinikahi oleh Krisna karena Regina ingin cepat move on dari masalah Farhat. Karena memang menurut kami Regina adalah korban dalam masalah dengan Farhat," imbuhnya.

Namun, pengacara yang juga menangani kasus perdata Ahmad Dhani versus Farhat Abbas ini berharap agar keputusannya menikah dengan Krisna Murti tidak menjadi boomerang baginya. "Selama ini kan perkara Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas sudah cukup memusingkan. Tapi jangan sampai Regina mau move on dari masalah Farhat tapi malah timbul masalah yang lain," tukas Suhendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading