Sukses

Entertainment

Indosiar Putar Lagi Mini Seri Lesti D’Academy, Ada Apa dengan D

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi penggemar D’Academy. Indosiar akan kembali menayangkan mini seri Ada Apa dengan D yang dibintangi Lesti dan para finalis D’Academy lainnya.

Setelah ditayangkan pada akhir tahun lalu, Indosiar mengumumkan akan menayangkan kembali mini seri tersebut.  Indosiar mengumumkan kabar gembira itu pada Selasa (12/1/2015) melalui akun Twitter resmi milik mereka.

Mereka akan menayangkan kembali Ada Apa dengan D mulai 13 Januari sampai 17 Januari mendatang tiap jam 17.30 WIB. Sebelumnya, mini seri Ada Apa dengan D hanya ditayangkan selama 3 hari yaitu pada 30 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016.

Kabar ini tentunya membuat penggemar Ada Apa dengan D dan D’Academy senang. "Alhamdulillah kalo' bener ada rerunnya," tulis pemilik akun inuy80.  Sebagai pendatang baru kala itu, mini seri Ada Apa dengan D mampu bertengger di posisi lima besar rating TV Indonesia.

Lesti D'Academy. (Andy Masela/Bintang.com) 

Diawal penayangannya, Rabu (30/12/2016) mini seri yang dibintangi Lesti ‘D'Academy’ ini mampu berada di posisi 4 bersaing dengan Anak Jalanan dan sinetron lawas lainnya. Selain bintang ‘D'Academy’ pedangdut senior seperti Beniqno dan Erie Susan pun ikut ambil bagian dalam mini seri ini.

Jadi, buat para fans D’Academy jangan lupa saksikan tayangan ulang Ada Apa dengan D. Mini seri yang dibintangi Lesti dan finalis D’Academy lainnya ini akan ditayangkan ulang mulai Rabu (13/1/2016) besok mulai pukul 17:30 WIB di Indosiar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading