Sukses

Entertainment

Akhiri Tur Amerika, Girlband A Pink Ucapkan Rasa Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan A Pink baru saja menyelesaikan tur Amerika pertama mereka. Karena itu Jung Eun-ji dan kawan-kawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui media sosial.

Pada 11 Januari kemarin, salah seorang member A Pink yaitu Naeun memposting sebuah foto di Instagram. Dia menuliskan caption yag menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya serta kawan-kawannya di A Pink.

 

Thanks to you guys, I have a beautiful pink memory from our '#PinkMemoryTourInNorthAmerica!'

A photo posted by Marcella Naeun Son (@marcella_the_naeun) on

"Terima kasih kepada kalian semua. Saya memiliki kenangan yang indah dari tur Amerika ini," tulus Naeun di akun Instagram pribadinya.

Salah seorang member lainnya yaitu Park Cho-rong juga memposting foto di akun Twitternya pada 10 Januari kemarin. Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah memeberikan dukungan.

"Tur kami telah berakhir dan Los Angeles menjadi pemberhentian terakhir. Saya sangat bersyukur karena para penggemar kami memberikan dukungan yang besar. Kami akan kembali dengan hal yang lebih hebat lagi lain kali. I Love You," tulus Cho-rong di akun Twitternya.

Dalam tur bertajuk Pink Memory, A Pink mengunjungi Amerika dengan menggelar tur di Vancouver, Dallas, San Francisco, dan Los Angeles pada 5 hingga 9 Januari kemarin. Mereka sukses tampil menghibur para penggemarnya yang berada di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading