Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Jadi Musuh Dwayne Johnson di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal India Priyanka Chopra dikabarkan akan segera bergabung dengan Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron dalam proyek film Baywatch. Seperti diberitakan oleh The Hollywood Reporter, mantan Miss World tersebut tengah berdiskusi dengan pihak produksi film yang diangkat dari serial TV era 1990-an itu.

Priyanka ditunjuk untuk memerankan karakter antagonis (villain) dalam film tersebut. Namun, aktris berusia 33 tahun itu masih harus mengatur jadwal syuting Baywatch dengan jadwal serial TV berjudul Quantico yang dibintanginya.

 Priyanka Chopra dalam adegan serial TV Quantico. Foto: bollywooddailynews.in

Baca Juga

Proyek film Baywatch belum lama ini juga telah memasukkan model Kelly Rohrbach ke dalam jajaran pemainnya. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut memerankan ikon serial Baywatch, CJ Parker, yang dulu dimainkan oleh bintang seksi Pamela Anderson. Pamela sendiri dikabarkan tidak menyetujui pembuatan film Baywatch.

Film yang akan disutradarai Seth Gordon tersebut berfokus pada karakter penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron). Kedua penjaga pantai itu harus menyelamatkan pantai dari bahaya kerusakan akibat limbah minyak suatu perusahaan.

 Serial Baywatch. Foto: Screenrant

Film produksi Paramount Pictures ini akan memulai proses syuting sekitar bulan Februari 2016 mendatang. Namun, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan kapan film Baywatch akan dirilis.

Yang pasti, film Baywatch akan menjadi debut Priyanka Chopra di film layar lebar berbahasa Inggris. Aktris tersebut sudah memulai terobosannya di Hollywood dengan menjadi tokoh utama pada serial Quantico – sebuah drama kriminal tentang agen FBI yang diduga menjadi anggota teroris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading