Sukses

Entertainment

Goda Fans, Justin Bieber Siapkan Musik 'Rahasia'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan karya terbarunya bertajuk Purpose, nampaknya tidak menghentikan langkah Justin Bieber untuk kembali berkarya. Pasalnya, ia membuat fans penasaran lewat sebuah kejutan yang ia luncurkan.

Mantan kekasih Selena Gomez ini, kembali membuat heboh dengan merilis sebuah video. Cuplikan video singkat tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan alat-alat di sebuah studio rekaman.

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Selain itu, terdengar suaranya yang tengah ngerap bersama dengan musik pengiring. "And I don't talk a lot, but when I do, I mean it," he raps on the unnamed track. "And I swear I know an angel, baby, when I see it," ucap Justin Bieber dalam sesi rap.

Justin Bieber baru saja merilis album terbarunya bertajuk Purpose pada bulan November lalu. Album ini sukses merajai chart musik bahkan saling mengejar posisi dengan album One Direction bertajuk Made In The A.M karena dirilis di hari yang sama.

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin Bieber memang dikenal kerap menggoda fansnya dengan memberikan kejutan melalui akun media sosialnya. Proyek musik rahasia ini menjadi salah satu contoh bahwa ia ingin berbagi kabar mengenai kegiatan terbarunya.

Justin Bieber kini tengah mempersiapkan turnya dalam rangka promosi album terbaru. Tur dunianya tersebut akan dimulai pada bulan Maret dan bermula di Seattle, Amerika Serikat pada 9 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading