Sukses

Entertainment

Amel Carla Stres Hadapi Ujian Nasional

Fimela.com, Jakarta Disamping beragam kegiatannya di dunia hiburan, Amel Cara harus mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional. Kondisi itu membuat Amel merasa stres. Bahkan dia mengikuti les tambahan demi mendapat nilai memuaskan. Terutama matematika yang diakui Amel kuran dikuasainya.

"Stres sekali. Padahal baru dua Minggu masuk sekolah, aku harus bawabuku yang isinya soal-soal UN, banyak tugas. Aku ikutĀ  private Matematika juga karena kurang di pelajaran itu. Tapi memang harus kerja keras," ujar Amel Carla saat ditemui di syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016)

Apa yang diyakini Amel Carla ini rupanya sejalan dengan tingginya animo masyarakat. Hingga satu pekan penayangannya, film Ngenest tercatat sudah mengantongi 435.007 penonton.  (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski kurang pada pelajara matematika, nilai Amel untuk pelajaran itu cukup memuaskan. Terlebih pada pelajaran Bahasa Inggris yang diakuinya sangat menguasai. "Paling tinggi nilai matematika dapat 85. Bahasa Inggris 90-an lah. Dari SD suka pelajaran bahasa Inggris," ujarnya.

Sibuk mempersiapkan diri tak membuat Amel harus menghentikan kegiatannya di panggung hiburan. Hanya saja, mulai sekarang dia harus benar-benar fokus untuk menghadapi rentetan jadwal ujian demi mendapat kelulusan dengan nilai memuaskan.

Amel Carla. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kurangi tapi enggak sampai yang drastis juga. Selama masih bisa ngatur ya enggak apa-apa. Ujiannya akhir April. Jadi tiga bulan lagi. Februari sudah UAS, Maret ujian praktek terus Aprilnya UAN," kata Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading