Sukses

Entertainment

Aksi Syahrini Robohkan Sekat Backstage Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Heboh, penuh sensasi dan kerap menjadi buah bibir publik adalah bagian dari kehidupan penyanyi sensasional Syahrini. Ya, pada malam perayaan HUT Indosiar ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, Syahrini mengunggah video yang diambil di backstage.

Dalam video tersebut, salah satu fashion stylist merekam Syahrini yang berlenggok-lenggok dan mengeluarkan kata 'Hidup jangan terlalu serius Say, sebentar di Holland, sebentar di Itali, sebentar di Jerman.' Namun sepertinya semangat Syahrini saat itu sedang terlalu berlebihan.

Berjalan cepat menghampiri rekannya, Syahrini mendadak menghempaskan ponsel yang sedang merekamnya dan mendorong pria tersebut hingga menabrak sekat ruangan. Tak disangka, aksinya itu membuat sekat ruangan jadi roboh.

Sontak, Syahrini yang menggunakan baju seksi bewarna hijau dan sepatu booth berhak tinggi itu sempat kewalahan, bahkan hampir terjatuh. Aksi Syahrini tersebut kemudian banyak direpost oleh para netizen.

Foto Syahrini Konser Ultah Indosiar (Andy Masela/bintang.com)

Komentar yang muncul pun bervariasi, ada yang tertawa dan ada yang mencibir. Video tersebut akhirnya menjadi ramai di sosial media termasuk di akun instagram Aisyah Rani, adik Syahrini.

"Hidup itu jangan terlalu serius Shaaaaayyy!!!" tulis Syahrini di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading