Sukses

Entertainment

Sutradara Isyaratkan Sekuel My Love From the Star Segera Dibuat

Fimela.com, Jakarta Drama fenomenal tahun 2014, My Love from the Star bakal dibuat sekuel. Meskipun pemain dan ceritanya belum ditentukan, namun sang sutradara Jang Tae Yoo sangat antusias dengan sekuel drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini.

Sejak 2015 lalu, penulis drama My Love from the Star, Park ji Eun, memang sudah merencakan akan memproduksi sekuelnya. Dikutip Kdramastaras, Jun Ji Hyun kini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut. "Sangat mungkin untuk membuat sekuelnya. Meskipun aku harus berbicara dengan penulis naskahnya terlebih dahulu," kata Jang Tae Yoo selaku sutradara dari My Love from the Star.

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun di drama My Love from the Star. Foto: via globaltimes.cn

Baca Juga

Dalam kisah drama My Love from the Star, Kim Soo Hyun berperan sebagai Do Min Joon. Do Min Joon adalah makluk asing yang terdampar di bumi pada era kerajaan Korea masih di era Joseon. Dia menyelamatkan seorang gadis 400 tahun lalu, dan terobsesi dengan reinkarnasi gadis tersebut.

Jun Ji Hyun memang sudah menyatakan akan mempertimbangkan tawaran kembali ke layar kaca usai melahirkan. Sejak menamatkan kontraknya di My Love from the Star, wanita berusia 34 tahun itu tidak tampil di satu drama pun. Jun Ji Hyun lebih memilih untuk terlibat di layar lebar dengan membintangi film Assassination pada 2015 silam.

My Love from the Star. Foto: via dailymail.co.uk

Sutradara My Love from the Star memberikan kemungkinan drama ini memiliki cerita mundur alias prekuel. "Kita dapat menggambarkannya dari beragam era seperti kerajaan Joseon, masa penjajahan Jepang atau era 70-an. Mungkin Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) bukan cinta pertama Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Aku ingin membuat itu jika memungkinkan," lanjut Jang Tae Yoo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Jun Ji Hyun Bintangi Kingdom: Ashin of The North Hingga Banjir Pujian