Sukses

Entertainment

Asri Welas: Budi Anduk Kocak, Tapi Bisa Serius

Fimela.com, Jakarta Kelucuan Budi Anduk memang sudah tak bisa diragukan lagi. Beragam program acara menjadi pembuktian soal tingkah dan polah komedian berambut kribo ini. Namun dibalik kelucuan itu menurut bintang sinetron Asri Welas, Budi ternyata bisa juga serius dalam mensikapi suatu keadaan. Ia ikut berdua dengan kepergian sang komedian  yang begitu cepat.

"Budi itu lucu banget kalo lagi cerita soal kehidupannya, tapi sebenernya orangnya serius loh kalo diminta pendapatnya soal apapun. Jadi dibalik sikap jenakanya itu ia bisa juga bersikap serius. Itu yang saya temukan dari sosok Mas Budi Anduk itu," ujar Asri Welas saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/1/2016).

Jenazah Alm. Budi Anduk dibawa ke pemakaman. (Deki Prayoga/bintang.com)

Asri yang juga perancang busana ini bisa memetik pelajaran dari kisah hidup seorang Budi Anduk. "Pelajaran yang bisa diambil dari Mas Budi Anduk, dia itu orangnya setia sama program, konsisten, ulet. Pokoknya apa aja dikerjain dia tidak pilih-pilih pekerjaan," ungkapnya.

Cuma karena bekerja begitu keras, Budi kadang lupa istirahat dan makan. Ujung--ujungnya soal kesehatan menjadi taruhannya. "Nah memang kalo kesehatan orang-orang yang shooting seperti kita ini kendalanya makan kurang teratur, air putih kurang, tidur juga kurang , itu adalah PR buat pekerja entertainmen yang  shooting dari pagi ketemu pagi lagi. Mas Budi itu begitu. Saking sibuknya sampai makan lupa, istirahat lupa. Ya begitu deh," kata Asri yang juga menjadi penyiar di Radio Delta FM ini.

Foto Teman-teman ikut hadiri di pemakaman Alm. Budi Anduk. (Deki Prayoga/bintang.com)

Asri Welas hanya bisa berdoa untuk Budi Anduk yang menghadap sang Khalik saat usianya baru 47 tahun. Dia berdoa semoga almarhum diterima di sisi-Nya. "Semoga Mas Budi amal dan ibadahnya di terima disisi-Nya, karyanya selalu di kenang di dunia hiburan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amien," begitu doa Asri untuk mendiang Budi Anduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading