Sukses

Entertainment

Judika Tak Ingin Lewati Momen Saat Istri Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan anak kedua Duma Riris Silalahi yang sudah memasuki usia delapan bulan membuat Judika antusias. Kini, Judika mengaku tak ingin melewatkan momen proses persalinan sang istri untuk kali kedua.

"Akhir Januari atau awal Februari (lahir). Ini aku tunggu banget, anak pertama dulu kan nggak sempat menemani (Duma), semoga kini bisa menemani dan lagi kosong jadwalnya," ujar Judika di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam.

Judika Konser Ultah Indosiar. (Andy Masela/bintang.com)

 

Di persalinan anak pertamanya, Judika mengatakan sangat menyayangkan momen bahagia harus terlewatkan. Kini, ia sengaja mengosongkan semua pekerjaannya dari jauh-jauh hari agar bisa menemani sang istri.

"Ini kan penting bangat, istri melahirkan masa aku gak bisa nemenin lagi untuk kedua kali. Dulu yang pertama udah kelewat, karena aku nggak tau ternyata lahir normal juga bisa dimajuin," tambahnya.

Judika Konser Ultah Indosiar. (Andy Masela/bintang.com)

Selain itu, untuk pemberian nama sang bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki masih dalam pencarian. "Nama masih nyari, belum ketemu. Kemarin anak pertama saja baru dapet nama sebelum lahiran," kata Judika. "Yang senangnya lagi anakku ini laki-laki, menjadi pelengkap dan aku bersyukur banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading