Sukses

Entertainment

Kate Winslet Puji Michael Fassbender di Golden Globes 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun absen, Kate Winslet kembali berkesempatan berdiri di podium kemenangan ajang Golden Globes 2016. Dalam pidatonya, ia sempat memuji lawan mainnya di film Steve Jobs, Michael Fassbender. Diakui Winslet, kemenangannya malam itu tak terlepas dari campur tangan Fassbender yang berakting sangat baik di film arahan Danny Boyle tersebut. 

"Michael Fassbender, kamu adalah legend. Aku menyaksikanmu setiap hari. Aku masih tidak tahu bagaimana kamu melakukannya. Kami semua sangat sangat terkesan denganmu," ucap Kate Winslet pada malam puncak Golden Globes 2016 (10/2) dikutip Pop Sugar.

Michael Fassbender. (Bintang/EPA)

Suatu kebanggan bagi Winslet karena masih dapat menyabet piala Golden Globes di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Baginya, penghargaan ini sebagai bukti bahwa masih banyak orang yang peduli dengan kiprahnya sebagai pemeran. Selain itu, Winslet pun masih merasakan tegang kala harus berdiri di hadapan ribuan undangan Golden Globes 2016.

"Aku adalah wanita tua dan momen seperti ini tidak akan pernah membosankan dan tentu tidak berkurang ketegangannya. Ini artinya, saat ini, masih banyak orang yang masih peduli denganku. Aku merasa sangat diberkati," lanjut Kate Winslet dilaporkan ET Online.

Michael Fassbender dan Kate Winslet (Bintang/EPA)

Perempuan kelahiran Inggris, 5 Oktober 1975 tersebut berhasil menyingkirkan empat nominasi lainnya seperti Jane Fonda, Jennifer Jason Leigh, Helen Mirren dan Alicia Vikander. Ini merupakan kali ketiga bagi Winslet memenangkan piala Golden Globes.

Dalam film Steve Jobs, Kate Winslet berperan sebagai Joanna Hoffman, salah satu orang penting di balik kesuksesan Steve Jobs. Sangat disayangkan, pemeran pendiri Apple, Michael Fassbender, tak dapat membawa pulang piala Golden Globes 2016 seperti Winslet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading