Sukses

Entertainment

Bajrangi Bhaijaan Sukses, Royalti untuk Salman Khan Belum Lunas?

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di India, film Bajrangi Bhaijaan juga sukses di luar negeri. Bahkan, pada pekan perdana penayangannya di Amerika, film yang dibintangi oleh Salman Khan itu berhasil meraup pendapatan hingga 7,6 juta USD. Enam bulan berselang sejak debutnya, royalti untuk Salman Khan kabarnya belum terbayar lunas.

Menurut berita yang dimuat India Today, Salman Khan seharusnya menerima Rs 35 crore (sekitar Rp 75 miliar). Namun sayangnya, hingga saat ini, Salman Khan belum mendapat haknya secara full. Padahal, sejak rilis 17 Juli 2015 lalu, Bajrangi Bhaijaan sudah mengantongi pendapatan hingga Rs 600 crore (sekitar Rp 1,2 triliun). 

Bajrangi Bhaijaan. Foto: IMDb

Baca Juga

Keuntungan yang didapat dari film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor itu disebut-sebut akan disumbangkan oleh Salman Khan kepada para petani India. Seperti dilansir The Indian Express, niat baik Salman itu pun didukung oleh rekan lainnya. Bahkan, Rockline Venkatesh juga akan memberikan sedikit bantuan kepada mereka.

Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang kisah cinta seorang pria Muslim (Salman Khan) dengan wanita Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film keluarga ini juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India yang menyentuh hati.

Kareena Kapoor dan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan. foto: indianexpress

Cerita dalam film ini dipuji oleh banyak kritikus film. Bahkan, pada bulan Oktober 2015 lalu, Bajrangi Bhaijaan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Busan International Film Festival (BIFF) 2015 di Korea. Ribuan penonton yang memadati aula memberikan standing ovation usai menyaksikan film ini.

Memanfaatkan momen lebaran, Bajrangi Bhaijaan sukses menyita perhatian pencinta film Bollywood. Di Indonesia, film Salman Khan ini juga berkesempatan tayang di beberapa jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx pada Juli 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading