Sukses

News & Entertainment

Dambakan Main Film Horor, Prilly Latuconsina Idolakan Suzanna

Fimela.com, Jakarta Sebagai pencinta film horor dan thriller, Prilly Latuconsina bersama sahabatnya, Gritte Agatha, menyempatkan hadir di gala premier film Midnight Show. Bahkan, Prilly dan Gritte mendambakan bisa bermain di film serupa. Dengan catatan, ceritanya harus menyeramkan dan berbeda dari kebanyakan film horor di Indonesia.

"Mau, berani lah. Tapi inginnya film yang seram banget. Enggak mau yang ceritanya ABG kumpul-kumpul terus ada hantunya. Kalau thriller, kayaknya penculikan seru deh. Untuk film horor hantunya enggak boleh yang biasa," papar Prilly Latuconsina di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Tampil sebagai memedi, Suzanna selalu sukses membuat ngeri dan ketakutan [Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com].

Sejak kecil, Prilly gemar menonton film horor. Dara berusia 19 tahun itu mengaku tidak takut, seperti kebanyakan anak-anak yang seolah diikuti sosok hantu di film yang ditontonnya. Aktris legendaris yang kerap bermain di film horor, Suzanna, menjadi idola Prilly hingga sekarang.

"Dari dulu suka nonton horor. Jadi merasa kayak mendapat sesuatu yang beda saja. Kalau film thriller sebenarnya aku enggak berani. Tapi karena banyak banget film thriller yang dikemas secara bagus, jadi ingin nonton. Kalau idola, dari dulu idola yang paling seram Suzanna. Semua filmnya ditonton," urai Prilly.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan bermaksud sombong, Prilly memang tak percaya dengan keberadaan hantu seperti yang digambarkan di film-film horor. Ketimbang hal-hal berbau mistis, Prilly justru lebih begidik mendengar peristiwa sadis di kehidupan nyata seperti kasus pembunuhan.

"Aku enggak percaya hantu. Mau lampu dimatikan atau enggak kek, enggak takut. Pernah ada teman yang datang ke rumah dan mecoba menakut-nakuti. Aku cuma bilang hantu di mana saja ada. Justru aku lebih takut yang ada di kehiudupan nyata, kayak pembunuhan" pungkas Prilly Latuconsina.

;
Loading