Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Bahagia Adu Akting dengan Wanita Idamannya

Fimela.com, Jakarta Yoo Ah In menjadi aktor yang paling hangat diperbincangkan selama beberapa tahun belakangan. Tentu saja karena kemampuan aktingnya yang mampu menghipnotis banyak pecinta film dan drama produksi Korea. Baru-baru ini, Yoo Ah In mengaku sangat senang dapat beradu akting dengan wanita idamannya.

Dia adalah Lee Mi Yeon. Aktris berusia 44 tahun yang telah mencuri perhatian Yoo Ah In di film Like for Likes.

"Kami di dunia nyata sangat mirip dengan karakter kami di film. Aku terus mendekatinya, sementara dia terus menjauh," kata Yoo Ah In dikutip Soompi.

Lee Mi Yeon. Foto: via asianwiki.com

Baca Juga

Lee Mi Yeon bukan nama baru di industri hiburan Korea. Mantan istri Kim Seung Woo ini sudah membintangi puluhan judul film dan drama sejak 1989 silam. Maka sangat wajar jika Yoo Ah In sangat mengidolakan Lee Mi Yeon. Ia pun berharap lawan mainnya itu dapat punya pengalaman baru usai beradu akting dengannya.

"Aku sangat menghormati Lee Mi Yeon dan memilihnya sebagai wanita idamanku selama beberapa waktu. Atmosfernya sangat hidup di antara kita. Aku berharap dapat memberikannya perspektif baru," pungkas Yoo Ah In.

Yoo Ah In dan Lee Mi Yeon. Foto: Soompi

Perbedaan usia hingga 15 tahun ternyata tak membuat Yoo Ah In dan Lee Mi Yeon kesulitan membangun chemistry. Keduanya malah tampak sangat luwes memerankan karakter masing-masing di film Like for Likes.

Selain Yoo Ah In dan Lee Mi Yeon, film ini juga dibintangi oleh Kim Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Lee Som dan Choi Ji Woo. Like for Likes ditargetkan tayang di bioskop Korea pada 18 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading