Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War Bakal Libatkan 67 Karakter

Fimela.com, Jakarta Jika Anda merasa bahwa film The Avengers dan Avengers: Age of Ultron sudah menampilkan cukup banyak karakter di dalamnya, maka bersiaplah untuk terbelalak menyaksikan Avengers: Infinity War yang kabarnya akan menampilkan 67 karakter sekaligus! Ya, kemungkinan ini diungkapkan oleh duo sutradara Infinity War, Joe and Anthony Russo.

“Kami memiliki banyak sekali karakter yang sedang kami urus. Kami menciptakan sesuatu yang baru di Avengers: Infinity War. Kami sudah siapkan 67 karakter di dalamnya,” ungkap Joe Russo kepada ComicBook di ajang Wizard World New Orleans.

Karakter Thanos di film Avengers: Infinity War. Foto: Aceshowbiz

Tentu saja ke-67 karakter itu tidak serta merta menjadi anggota tim inti Avengers. Kendati demikian, duo Russo tersebut mengindikasi bahwa akan terjadi pergantian anggota tim secara besar-besaran. Para superhero yang sebelumnya hanya menjadi “tim pendukung” kemungkinan besar akan direkrut menjadi tim inti.

Beberapa anggota sebelumnya, seperti Iron Man dan Captain America pun disinyalir akan “pensiun” dari Avengers. Begitu juga dengan Thor dan Hulk. “Tidak adanya abadi. Semua akan berputar. Beberapa anggota baru Avengers di fase 4 akan menonjol dan mungkin beberapa anggota Avengers sebelumnya tidak akan ada lagi,” ujar Joe. ”Saya ingin melihat kisah lain dari beberapa karakter pendukung,” imbuhnya.

 Joe dan Anthony Russo ditunjuk sebagai sutradara film 'Avengers: Infinity War'. Foto: THR

Belum bisa dibayangkan karakter mana saja yang nanti akan ditampilkan dalam Infinity War. Jumlah 67 sendiri sangatlah banyak. Jika menghitung dari karakter superhero Marvel yang saat ini sudah diangkat ke layar lebar, paling tidak hanya terkumpul sekitar 30 superhero. Sisanya? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Avengers: Infinity War akan dibagi menjadi dua bagian. Infinity War Part 1 rencananya dirilis pada 4 Mei 2018, sementara kelanjutannya, Infinity War Part 2 akan dirilis satu tahun kemudian, tepatnya tanggal 3 Mei 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading