Sukses

Entertainment

Suara Emas D.O EXO Bakal Warnai Film Animasi Underdog

Fimela.com, Jakarta Sukses memikat hati penggemar dengan aktingnya di depan layar, kini D.O EXO menjajal bangku dubber sebuah film animasi berjudul Underdog. Pria yang kemarin baru saja berulang tahun ke-23 itu akan menyumbangkan suara emasnya untuk karakter Moongchi.

Moongchi merupakan seekor anjing yang telah terpisah dari pemiliknya. Kecewa karena ditinggalkan, Moongchi mencoba berpetualang untuk menemukan dunia tanpa manusia. Ia pun menjadi pemimpin dari sekawanan anjing di sepanjang perjalanannya.

Park So Dam. Foto: via zimbio.com

Baca Juga

Aktris cantik Park So Dam bakal ikut terlibat di film animasi ini dengan menyulih suarakan karakter Jjangah, anjing liar yang bergabung dengan Moongchi. Sementara itu, Park Chul Mi menyuarakan tokoh Bamyi yang merupakan salah satu tokoh utama di film Underdog.

Kehadiran film Underdog diharapkan dapat menginspirasi para penontonnya. Mengangkat tentang kesetiaan seekor anjing, film ini sarat akan pesan moral tentang arti kebebasan, kesetiaan, keberanian, serta kegigihan. Anjing sendiri dikenal sebagai hewan yang setia pada manusia.

D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Sementara itu, D.O termasuk salah satu personel EXO yang tengah sibuk menjajaki dunia akting. Tahun ini saja, pemilik nama lahir Do Kyung Soo itu akan tampil di dua film sekaligus yaitu Pure Love dan Hyung.

Film animasi pertama D.O EXO ini ditargetkan tayang pada 2017 mendatang. Proses syutingnya pun bakal dimulai bulan ini. Underdog merupakan karya sutradara Oh Sung Yoon dan Lee Chun Baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading