Sukses

Entertainment

Dari AFI, Zee Zahra Gaet Piyu Garap Ulang Lagu Vina Panduwinata

Fimela.com, Jakarta Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata berjudul Cinta tiba-tiba saja terdengar sedikit berbeda dengan versi aslinya. Ya, lagu yang berusia lebih dari 25 tahun tersebut menjadi lebih modern, lebih bernuansa anak muda saat dinyanyikan oleh Zee Zahra.

Dengan bantuan Piyu dalam sisi aransemen, jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar atau AFI 2005 itu mampu mengubah lagu karya Adjie Soetama dan mendiang Chrisye tersebut semakin easy listening.

"Aransemen memang dibantu oleh mas Piyu. Aku sangat mengidolakan Mama Ina (Vina Panduwinata), makanya pilih lagu Cinta," kata Zee Zahra di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (12/1).

Zee Zahra (Ruswanto/Bintang.com)

Untuk mendukung kesuksesan lagu ini, sebuah videoklip pun sudah digarap. Mengajak putra Venna Melinda, Verrel Bramasta sebagai modelnya, video klip bernuansa anak muda tersebut mengambil lokasi di sebuah toko bunga di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Rencananya dalam waktu dekat akan dirilis lagunya, pokoknya bulan Januari ini jika tidak ada aral melintang. Kalau di radio akan diputar serentak pada 15 Januari ini," tukasnya.

Piyu Padi (via liputan6.com)

Zee memang terkesan vakum lama setelah menjadi juara 4 AFI 2005. Namun ternyata gadis kelahiran Bekasi, 8 November 1996 ini tak bisa jauh dari musik. Zee sempat merilis sebuah album anak-anak di tahun 2008 dan selama mengikut ayahnya ke Medan, ia juga membentuk band. "Banyak nyanyi di kafe-kafe selama di sana," ujarnya.

Dan kembali ke Jakarta, Zee akhirnya bergabung dengan label Aquarius Musikindo. Ia berharap keinginannya untuk bisa menjadi bagian dari perkembangan musik Indonesia bisa terlaksana. "Semoga bisa mewarnai industri musik tanah air ya," tandas Zee Zahra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading