Sukses

Entertainment

Doa Bintang Film Tjokroaminoto, Ade Firman Hakim, Selalu Terkabul

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Ade Firman Hakim, mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan sayapnya di industri perfilman nasional. Tercatat sudah ada beberapa judul film yang dibintangi aktor kelahiran 20 Oktober 1988 itu.

Sebut saja Bebek Belur (2010), Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015), serta Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015). Kendati peran yang didapatkannya masih terbilang kecil, tak mengurangi rasa syukur laki-laki yang akrab disapa Firman tersebut.

 Kesenangan Ade Firman Hakim bukanlah tanpa alasan, karena di film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’ ini ia dapat bertemu kembali dengan kawan lamanya ketika menjadi finalis Abang None pada tahun 2008 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Kayaknya doa gue selalu dikabulkan. Ingin main di film Tjokro, dikasih. Di film Ayah kemarin juga dikasih, dan 3 Srikandi. Satu persatu sutradara dicoba semua,” ucap Firman yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Baca Juga

Sepak terjang Firman di dunia akting ini rupanya membuat model sekaligus news anchor Resa Aruan cemburu. Diakui Resa, Firman sudah sering terlibat di film besar, padahal mereka berangkat dari ajang yang sama, Abang None 2008.

Rasa cemburu tersebut akhirnya memotivasi Resa untuk bisa membuktikan kemampuannya. Resa sendiri pernah beradu akting bersama Firman di film Ayah Menyayangi Hingga Akhir.

 Ade Firman Hakim dan Resa Aruan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Track record dia sangat besar. Film-film yang dibintangi juga besar. Kita saling support saja. Mungkin jealousnya ke arah yang positif. Kalau dia bisa kenapa gue enggak. Gue juga harus membuktikan," ujar Resa, yang turut menghadiri gala premier film Midnight Show yang juga dibintangi Firman.

Resa pun mengatakan sudah sepantasnya Ade Firman merasakan hasil dari kerja keras selama ini. Totalitas mengejar impian menjadi aktor di negeri ini. "Memang misi dia ingin jadi aktor. Dia itu artis yang dibelakanganya bukan pakai huruf S (artis), tapi huruf T (artist)," puji Resa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading