Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pamer Bikini Cabe-cabean

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang hobi berolahraga renang. Tak heran kalau dia punya banyak koleksi bikini. Tapi busana renang two pieces dan ada juga yang one piece.  Dan yang Ada yang motif macan tutul, ada juga yang polos dan motif garis-garis. Yang paling seru adalah bikini dengan model cabe-cabean. Warna dasar bikini two pieces itu putih, sedangkan motif cabenya warna merah menyalah.

Nikita kemudian menuju ke tempat lemari pakaiannya. Dia membuka salah satu laci lemari dan simsalabim, terlihatlah koleksi koleksi busana renangnya. "Ini ada yang motif motif macan tutul, motif garis, ada juga yang polos. Dan yang paling heboh motif cabe-cabean. Jadi beberapa waktu yang lalu heboh kasus cabe-cabean. Tuh lihat warna cabenya merah menyala," kata Nikita sembari memperlihatkan koleksi busana renangnya pada vidio.com yang bertandang ke kediamannya pekan lalu.

Niki bingung akan mengenakan busana renang yang mana. "Aduh aku harus pake bikini yang mana ni. Kasih masukan dong!," serunya. Saat diminta mengenakan busana motif cabe-cabena ia pun tak menolak. "Oke kalau begitu, sana ya biar saya pake dulu ya," katanya.

Tak menunggu lama Niki pun sudah keluar dari kamar kecil yang di rumahnya. "Udah ganti ni gw. Ayok kita ke kolam renang," seru Niki yang sudah memakai busana renang cabe-cabean namun masih dengan atasan kaos putih. "Ayo kita ke kolam renang," lanjutnya.

Niki --begitu dia biasa disapa-- terlihat seksi dengan busana renang two pieces motif cabe-cabean. "Perut gue masih  rata kan," seru Nikita Mirzani sembari membanggakan perutnya yang rata meski sudah beranak dua. Beberapa tato masih menghiasi sekujur tubuhnya. Namun tato yang berada di area dada bagian atas sudah tak terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading