Sukses

Entertainment

Meninggal, Album David Bowie Dijual 70 kali Lipat Lebih Mahal

Fimela.com, Jakarta Kematian David Bowie beberapa waktu lalu membuat harga album terakhirnya melonjak drastis. Bahkan banyak orang yang mencoba mencari keuntungan besar dengan menjual album sang legenda seharga 2.000 Dolar atau sekitar 2,7 juta Rupiah.

David Bowie sendiri memang baru saja merilis album berjudul Blackstar yang menjadi album terakhirnya. Album tersebut dirilis tepat 2 hari sebelum sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.

David Bowie (Bintang/EPA)

Album vinyl David Bowie yang terakhir dijual di situs Discogs seharga 2000 Dolar atau sekitar 2,7 juta Rupiah. Semantara itu di eBay album Blackstar sang legenda dijual dengan harga 549 Poundsterling atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Sedangkan di situs lain seperti HMV dan Amazon, album Blackstar David Bowie sudah terjual habis. Yang lebih mengejutkan HMV dan Amazon hanya menjual album David Bowie dengan harga lebih dari 200 ribu Rupiah.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

Dengan kenaikan harga seperti itu, maka album David Bowie dijual 70 kali lebih mahal daripada harga aslinya. Hal ini dikarenakan album Blackstar adalah karya terakhir sang musisi yang meninggal beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading