Sukses

Entertainment

7 Fakta Tina Dutta

Fimela.com, Jakarta Tina Dutta adalah seorang aktris India yang terkenal karena memainkan peran Iccha dan Meethi di Uttaran. Dia dinantikan untuk muncul di musim ketujuh Khatron ke Khiladi.

Jika kalian adalah penggemarnya atau karakter yang diperankannya, maka tujuh fakta tentang Tina Dutta di bawah ini layak kamu simak. Penasaran? Berikut ini tujuh fakta Tina Dutta yang meliputi karir dan kehidupan personalnya.

 

 

 

 

1. Biodata

Nama: Tina Dutta

Tempat lahir: Kolkata

Tanggal lahir: 27 November 1986

Tinggi badan: 155 cm

Zodiak: Sagitarius

Tempat tinggal: Mumbai

Tina Dutta (via bharatstudent.com)

2. Suami/pacar

Tina Dutta adalah perempuan lajang. Dia belum digosipkan berpacaran dengan siapapun. Namun, dia telah mengatakan bahwa pasangannya harus memahami; seseorang yang mengerti profesinya, serta tidak menghakimi. Dia mengisyaratkan niatnya untuk berpacaran dengan seseorang yang bukan dari industri hiburan karena dia merasa seorang aktor adalah orang yang insecure.

Tina Dutta (via hdwallpapersz.in)

3. Karir

Tina Dutta akan muncul di musim ketujuh Khatron ke Khiladi yang akan dipandu oleh Arjun Kapoor.

Arjun Kapoor (AFP/Bintang.com)

4. Filmografi

Tina Dutta telah muncul dalam beberapa film, seperti Chokher Bali, Parineeta, Chirodini Tumi Je aamar, dan acara televisi, seperti Aahat, Uttaran, Koi Aane ko hai.

Chocker Bali yang juga dibintangi Aishwarya Rai (via cinehindudiana.blogspot.com)

5. Uttaran

Tina Dutta duduk di bangku kelas X ketika dia ditawari acara televisi Khela. Pada saat itu, rumah produksi Mumbai juga sedang membuka casting untuk Uttaran dan memanggilnya untuk audisi.

Uttaran (via fanpop.com)

6. Kualitas akting

Tina Dutta adalah aktris yang sangat berkualitas. Senyumnya sangat cantik. Dia memiliki bakat akting yang luar biasa yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Karena ia telah berakting sejak usia lima tahun, aktingnya telah jauh berkembang dan matang.

Tina Dutta (via hdwallpapersz.in)

7. Favorit

Makanan favorit Tina Dutta adalah Chinese food dan makanan yang dimasak oleh ibu dan neneknya. Dia juga suka makanan Thai dan India.

Ilustrasi Chinese Food (via hdwallpaperbackgrounds.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading