Sukses

News & Entertainment

Meninggalnya Wayan Mirna Salihin Bikin Ricky Cuaca Parno

Fimela.com, Jakarta Kasus Wayan Mirna Salihin, wanita yang tewas usai menyuruput kopi di salah satu cafe di Jakarta membuat Ricky Cuaca merasa takut. Terutama untuk datang ke cafe tersebut. Namun bukan berarti Ricky akan menjauhkan dirinya dari kopi.

"Terus terang saya cukup parno setelah kejadian itu. Minuman yang biasa kita minum tiba-tiba bikin parno. Gue tidak akan ke toko di mana kejadian seperti itu terjadi, tapi gue enggak akan stop minum kopi," aku Ricky Cuaca di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Ricu alias Ricky Cuaca. (Bintang.com)

Wafatnya Wayan Mirna Salihin lantaran menyeruput kopi memang membuat banyak orang heran. Hasil otopsi dari RS Polri Kramat Jati menunjukkan kondisi lambung Mirna mengalami pendarahan tidak wajar yang diduga akibat kemasukan zat bersifat korosif seperti sianida.

Terlepas dari penyebab kematian wanita 27 tahun tersebut, Ricky Cuaca menilai semuanya kembali lagi kepada kuasa Tuhan. Namun yang pasti, saat ini Ricky lebih memilih menikmati secangkir kopi di rumah ketimbang di sebuah cafe.

Ricky Cuaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun semua yang terjadi menurut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini adalah kuasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena itu lanjutnya harus berserah diri dan berdoa pada Yang Maha Kuasa dalam setiap tindakan. "Kita balik lagi, semua tragedi kembali ke kuasa Tuhan. Sekarang kalau minum kopi gue lebih di rumah daripada di mal," tukas Ricky Cuaca.

Loading