Sukses

Entertainment

SCTV Mulai Promosikan Serial Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan serial Elif yang ditayangkan di SCTV mendorong diproduksinya drama Elif versi Indonesia. Drama bertajuk Elif Indonesia itu diantaranya dibintangi oleh Rianti Cartwright. Proses syuting sudah dimulai sejak Desember lalu.

Belakangan ini, sudah beredar sejumlah foto di lokasi syuting Elif Indonesia. Hal itu semakin membuat para penggemar penasaran ingin menyaksikan serial tersebut. 

Sepertinya penantian mereka tak akan lama lagi. SCTV akhir-akhir ini sering menayangkan iklan untuk sinetron Elif Indonesia.

Dalam iklan berdurasi sekitar satu menit itu terlihat Rianti Cartwright yang berperan sebagai Melek memeluk anaknya, Elif yang diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi. Walaupun baru sebatas promo, tetap saja membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan sinetron ini.

Banyak dari mereka yang ingin sinetron ini cepat ditayangkan. "WOW!!! Udah ada cuplikan #ElifIndonesia, jadi gak sabar.semoga cepat tayang...," tulis salah seorang netter. Sinetron ini juga akan dibintangi oleh Dinda Kirana sebagai Zeynep, Rizky Nazar sebagai Selim.

Rizky Nazar, salah seorang pemain utama serial Elif Indonesia. foto: twitter 

Lalu ada Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Mereka berperan sebagai Kenan dan Arzu. Pihak SCTV belum mengumumkan kepastian jadwal tayang sinetron tersebut. Sebagian penggemar sudah mulai memprediksi. Ada yang beranggapan kalau Elif Indonesia akan mulai tayang pada pekan depan.

Namun setidaknya, promo Elif Indonesia yang dibintangi oleh Rianti Cartwright itu, bisa sedikit menjawab rasa penasaran penggemar Elif di Indonesia. Kita tunggu saja penayangan Elif Indonesia di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading