Sukses

Entertainment

Ashanty: Aurel Hermansyah Bukan Perempuan Murahan!

Fimela.com, Jakarta Hati orang tua mana yang tak sakit jika anaknya mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Ha itulah yang dirasakan Ashanty saat para haters melayangkan berbagai kata-kata menyakitkan pada anak-anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy.

Kemarahan itu pun pecah saat Ashanty muncul di Epicentrum, Rabu (13/1/2015) hari ini. Dia menganggap bahwa apa yang dikatakan haters di luar sana benar-benar kelewatan. 

Aurel Hermansyah (Wimbarsana/bintang.com)

"Aku selalu bilang kalau aku dan mas Anang dibully, kita ga peduli. Misalnya ngatain gendut atau jelek, ga masalah. Tapi jangan sampai ngatain yang keterlaluan," ungkap Ashanty di depan wartawan.

Salah satu yang membuatnya marah adalah ketika beberapa haters menuduh Aurel sebagai perempuan murahan. Sebagai ibu yang selama ini mengawasi dan menjaga, Ashanty benar-benar merasa tersinggung.

Adik dari Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, serta Anang dan Ashanty tampil memakai baju dengan warna senada di ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak lupa mereka panjatkan doa untuk putrinya itu. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

"Karena kata-katanya udah mulai keterlaluan. Aurel disebut perempuan murahan lah. Aku tuh tahu anakku kayak apa. Memang dia pacaran terus putus, tapi kan kita yang ngejagain dia, makanya kita agak ga terima dengan kata-kata yang udah melampaui batas dan mengganggu," ungkapnya lagi.

Terkait komentar pedas haters, Aurel Hermansyah sendiri juga mengaku sudah tak ambil pusing. Senada dengan apa yang dikatakan Ashanty, tidak ada gunanya ambil pusing dengan orang yang sama sekali tidak mengenalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading