Sukses

Entertainment

Ternyata Gigi Hadid dan Kylie Jenner Adalah 'Mantan' Aliando

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sudah mengenal Gigi Hadid dan Kylie Jenner. Akan tetapi siapa yang menyangka jika selebriti Hollywood ini pernah menjalin 'hubungan' dengan salah satu selebriti Indonesia. Dua wanita cantik ini ternyata merupakan 'mantan' dari Aliando Syarief.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang diunggah oleh Aliando di akun Instagramnya. "#kyliejenner #gigihadid #mantangue #bersahabat #seneng," tulis Aliando sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Pada foto tersebut tampak Gigi Hadid dan Kylie Jenner sedang berjalan sambil bergandengan. Tampaknya Aliando senang ketika para 'mantannya' bersahabat dan menghabiskan waktu bersama.

Tak pelak foto yang diunggah oleh cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini mendapatkan berbargai tanggapan dari para netizen. "Bang Ali fanboy kyley Jenner & Gigi Hadid. Gue ngiri sama kecantikan kyley dan Gigi," tulis seorang netizen. "Hahaha mantan abang yee wkwkwk,"Hahaha mantan abang yee wkwkwk," sambung seorang netizen.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Memang postingan Aliando ini hanya bercanda saja, tampaknya ia kagum dengan kecantikan dari Gigi Hadid dan Kylie Jenner. Seperti diketahui, saat ini Gigi Hadid sedang dekat dengan Zayn Malik. Sedangkan Kylie Jenner berpacaran dengan Tyga.

Sebelumnya diberitakan jika Aliando Syarief dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Akan tetapi dua selebriti ini mengaku jika kedekatannya hanya sebatas teman saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading