Sukses

Entertainment

Tanpa Make-Up, Wajah Tyas Mirasih Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Wanita dan make-up adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Pasalnya bagi seorang wanita, make-up merupakan salah satu bagian penting yang menunjang penampilannya. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang Tyas Mirasih.

Wanita cantik kelahiran 8 April 1987 ini kerap menggunakan make-up pada setiap penampilannya. Akan tetapi baru-baru ini Tyas mengunggah sebuah foto saat wajahnya tidak menggunakan make-up.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

"Bareface," tulis Tyas sebagai keterangan foto. Kekasih dari Raiden Soedjono ini ternyata tetap cantik walaupun tidak memakai make-up. Wajahnya tampak tidak berbeda jauh ketika ia memakai make-up.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Tyas Mirasih ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan wajah milik Tyas Mirasih.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

"Cantik ka hehe," tulis seorang netizen. "Natural kak," sambung seorang netizen. "Cantik dan natural," ujar seorang netizen. "Kliatan lebih cantik mbak @tyasmirasih tanpa make up," ungkap seorang netizen.

Selain memiliki wajah yang cantik, Tyas Mirasih juga memiliki bentuk badan yang seksi. Pemain film Air Terjun Pengantin ini memang rajin sekali melakukan olah raga seperti pilates dan power swing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading