Sukses

Entertainment

Resmi Ditarik, Sunshine Becomes You Kantongi 313 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Sunshine Becomes You resmi ditarik dari jajaran bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 ini sudah tayang sejak 23 Desember 2015. Ini artinya, Sunshine Becomes You mampu bertahan selama hampir tiga pekan lamanya.

Perolehan jumlah penonton yang didapat film ini pun mencapai 313.794 orang. Angka tersebut berbeda cukup jauh dari film pesaingnya yang juga rilis di hari yang sama, Negeri van Oranje. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira itu mampu meraup 465.141 penonton dan masih tayang hingga sekarang.

Poster film Sunshine Becomes You. (Hitmaker Studios)

Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Sunshine Becomes You diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48).

Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia. Kisah cinta segitiga pun tak terbundung lagi antara tiga anak manusia ini.

Nabilah JKT48 dan Boy William di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

Tak sampai di situ, Mia diam-diam ternyata mengidap penyakit yang membuatnya harus berhenti sebagai penari. Alex pun menciptakan sebuah lagu untuk Mia yang berjudul Sunshine Becomes You.

Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film garapan sutradara Rocky Soraya ini juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Ditengah gencaran film Hollywood, Sunshine Becomes You berhasil menunjukkan 'kekuatannya' dengan meraih jumlah penonton yang tak sedikit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading