Sukses

Entertainment

Duka untuk Bom Jakarta, Ariel Tatum Sebar Hati Merah

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Kamis (14/1/2016), Jakarta diguncang ledakan bom yang terjadi di beberapa titik. Beberapa selebriti pun mengungkapkan duka mereka atas kejadian ini, termasuk Ariel Tatum.

Lewat akun Twitter dan Instagram, aktris cantik menyebarkan hashtag #PrayForJakarta yang mewakili rasa duka dan empatinya atas kejadian ini. Dia pun mengunggah gambar hati berwarna merah.

 

#PrayForJakarta

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Tidak banyak kata yang dituliskan Ariel Tatum untuk mewakili gambar tersebut. Hanya caption singkat berbunyi '#PrayForJakarta' yang dianggapnya mampu menunjukkan betapa dia sangat menyesalkan kejadian ini.

Dalam waktu singkat, hashtag ini pun tersebar luas atas bantuan para penggemar Ariel. Beberapa artis lain pun ikut menyuarakan dukanya dengan memosting tagar yang sama.

Ledakan yang diduga bom terjadi di Sarinah, Kamis (14/1). | via: Istimewa

Sebagaimana kita tahu, teror bom memang mengguncang beberapa wilayah di Jakarta pada hari ini. Bom pertama meledak di salah satu pos polisi yang ada di kawasan Sarinah dan menewaskan beberapa orang.

Selain Ariel Tatum, beberapa bintang lain juga ikut mengucapkan bela sungkawa atas ledakan bom Jakarta. Salah satunya adalah Susan Sameh yang mengaku ngeri karena dirinya berada di titik yang sangat dekat dengan lokasi kejadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading