Sukses

News & Entertainment

Jakarta Mencekam, Dion Wiyoko Merasa Terancam

Bintang.com, Jakarta Jakarta mencekam. Telah terjadi ledakan di beberapa titik ibukota seperti kawasan Sarinah Thamrin, kawasan Palmerah, Kuningan, dan Cilandak . Bahkan diduga masih akan ada lagi ledakan susulan di tempat lainnya. Kondisi membuat Dion Wiyoko merasa terancam.

"Ancaman sih pasti, cuma pasrah saja. Keluarga ada yang tanya. Gue bilang aman-aman saja," ujar Dion Wiyoko di launching triller dan foto film London Love Story, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Lokasi kejadian ledakan bom tampak atas, hingga kini belum ada kepastian mengenai jumlah korban jiwa. Sudah datang beberapa ambulans untuk membantu korban ledakan. (sumber: istimewa)

Dion menyayangkan ledakan bom kembali menghantui Indonesia. Setidaknya hal ini bisa menjadi momok bagi turis yang ingin datang ke Indonesia. "Gue menyayangkan banget, soalnya Indonesia sudah kondusif. Mungkin travel warning akan ada lagi," jelas Dion.

Dion mengatakan, tak ada satupun agama yang membenarkan pelaku pemboman. Menurutnya, pelaku pembonan tidak memiliki rasa kemanusiaan yang dengan tega menghilangkan nyawa seseorang.

Dari enam ledakan yang terjadi, sumber mengatakan saat ledakan kedua barulah muncul asap hitam. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dion heran ada orang yang tega melakukan peledakan macam ini.  "Masalah teroris itu enggak dibenarkan, enggak ada agama yang membolehkan itu. Teroris bukan masalah agama. Bagaimana mereka bisa setega itu. Mereka enggak punya rasa kemanusiaan," tandas Dion Wiyoko.

Loading