Sukses

Entertainment

Risty Tagor Ternyata Sudah Lahiran 3 Januari Lalu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Risty Tagor. Awal tahun ini ia baru saja dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Stuart Collin. Kabar ini dibenarkan oleh ibu Risty, Tjut Mutia, dan Ina Rachman, sang pengacara, usai menghadiri sidang perceraian putrinya dengan Stuart.

"Udah lahir 3 Januari anak laki-laki, ganteng," kata Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menikah April 2015 (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Menurut Ina, proses persalinan dilakukan secara caesar. Pasalnya, saat itu kondisi Risty tak memungkinkan untuk melakukan kelahiran secara normal. Kontraksi hebat saat itu terjadi sejak tanggal 2 Januari.

"Kenapa lahiran 3 Januari, itu di luar prediksi, tanggal 2 Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi diputuskan operasi caesar," tutur Ina.

Risty Tagor (Via Instagram/@Ristytagor)

Anak kedua Risty ini diberi nama Arkana Rafif Bissari yang lahir dengan berat 2,975 kg dan panjang 46 cm. Selama proses melahirkan, Risty didampingi oleh ibunya, tanpa kehadiran suaminya, Stuart Collin.

"Lahiran hanya didampingi saya, dia kesakitan langsung dibawa ke UGD. Beratnya 2,975 kg, panjangnya 46 cm," tukas Tjut Mutia, mewakili Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading