Sukses

Entertainment

Pasca Ledakan Bom Jakarta, Inul Daratista Amat Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Ledakan bom melanda beberapa wilayah di Jakarta, seperti di kawasan Sarinah Thamrin, Kuningan, Cilandak, Palmerah, dan Slipi menbuat situasi kota Jakarta mencekam. Banyak orang ketakutan dan ngeri meghadapi situasi ini. Termasuk juga penyanyi dangdut Inul Daratista. Ia amat  ketakutan pasca meledaknya bom di kota Jakarta.

"Ledakan bom yang terjadi di sejumlah wilayah di kota Jakarta hari ini membuat saya ketakutan. Ini adalah teror untuk kita semua warga negara. Kalau sudah kayak gini orang yang berada di balik ledakan ini tertawa ngakak. Dia senang melihat orang ketakutan," terang Inul saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (14/1/2016).

Lokasi kejadian ledakan bom tampak atas, hingga kini belum ada kepastian mengenai jumlah korban jiwa. Sudah datang beberapa ambulans untuk membantu korban ledakan. (sumber: istimewa)

Pemilik goyang ngebor ini berharap aparat keamanan bisa bertindak membuat situasi stabil dan kembali aman. "Situasi speerti ini membuat orang takut bergerak. Trauma dengan ancaman teror dari orang-orang yang tak bertanggungjawab. Kita rindu dengan situasi Jakarta yang aman seperti sebelum peledakan bom ini," katanya.

Secara khusus ia meminta kepada aparat keamanan melacak dan menangkap pelaku peledakan ini. "Memang untuk menangkap siapa dibalik pengeboman ini bukan perkara mudah. Namun sebagai warga negara kita boleh berharap. Dan saya doakan semoga aparat keamanan kita dengan segala kemampuan yang di milikinya bisa menangkap dan mengadilinya," katanya.

Ledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Mobil-mobil ambulans pun berdatangan untuk memberikan bantuan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Kini, lanjut Inul Daratista bahasa mengintai di mana-mana. "Aparat keamanan harus lebih sensitif. Kalau keadaan ini dibiarkan para teroris itu akan teros meneror dan membuat masyarakat ketakutan. Ujung-ujung orang takut bergerak dan ekomi jadi mandeg," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading