Sukses

Entertainment

Baru Pulang Umrah, Andien Langsung Disambut Bom Jakarta

Fimela.com, Jakarta Lebih dari sepekan lalu, Andien berangkat ke tanah suci untuk menjalani umrah. Namun ketika kembali ke Jakarta pada hari ini, Kamis (14/1/2015), musisi ini malah disambut dengan kabar bom Jakarta.

"Andien baru saja sampai, baru landing dari tanah suci. Sekarang masih istirahat. Iya dia sudah tahu soal itu (bom Jakarta), sudah mengungkapkan keprihatinannya juga lewat media sosial," ungkap Olga selaku manajer Andien.

Sebuah ledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah sekitar pukul 10.50 WIB pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Ledakan bom diduga merupakan aksi bom bunuh diri. (sumber: istimewa)

Bagaimanapun, ini memang bukan kabar menyenangkan untuk seseorang yang baru saja kembali ke kampung halaman. Meski demikian, Andien tetap memberikan kepedulian atas teror yang untuk kesekian kalinya menimpa warga Jakarta ini.

"Ya Allah, serem banget :( temen-temen yang di daerah jakarta pusat hati2 ya," demikian peringatan Andien yang disampaikan lewat media sosial.

Tak hanya ledakan bom, bahkan baku tembak pun terjadi di lokasi kejadian. Diduga terdapat sandra yang merupakan warga negara asing. (sumber: istimewa)

Andien sendiri baru berangkat ke tanah suci pada tanggal 6 Januari 2016 lalu. Setelah menghabiskan beberapa hari di sana, akhirnya dia menuliskan tweet tentang hari terakhirnya menjalani umrah pada tanggal 12 Januari lalu.

Tak hanya Andien yang terkejut dengan meledaknya bom Jakarta. Sejauh ini, beberapa bintang lainnya seperti Susan Sameh, Ariel Tatum, dan Regina Andriane Saputri juga mengungkapkan rasa dukanya, baik lewat pernyataan langsung maupun media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading