Sukses

News & Entertainment

Raisa Andriana Prihatin dengan Bom Jakarta

Bintang.com, Jakarta Ledakan bom Jakarta yang terjadi di sejumlah wilayah di ibukota speerti di Sarinah Thamrin, Slipi, Palmerah, Kuningan, Cilandak, membuat Raisa Andriana prihatin. Ia berdoa semoga keadaan cepat kembali pulih dan masyarakat bisa beraktifitas kembali secara normal.

Ia mendoakan keadaan Jakata  melalui akun Instagram dan juga  Twitter miliknya. Dengan keadaan ini ia amat prihatin. "I see humans, but no humanity," katanya melalui akun Instagram miliknya @raisa6690 pada Kamis (14/1/2016).

Dari enam ledakan yang terjadi, sumber mengatakan saat ledakan kedua barulah muncul asap hitam. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain itu ia juga mendoakan agar Jakarta bisa lebih baik. "Be safe everybody. Pray for Jakarta. #PrayForHumanity," tulis Raisa.

Para penggemar Raisa di dunia maya memberikan pendapat soal ledakan bom dan aksi simpatik yang dilakukan penatun tembang Pemeran Utama ini. "Tujuan utama dari kejadian hari ini ya ini nih bikin suasana panik, bikin ribut satu sama lain," kata pemilik akun @raysenaapratama.

Pasca ledakan bom di depan Gedung Sarinah Thamrin, keadaan masih mencekam. . (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Raisa Andriana mengajak penggemarnya untuk kuat menghadapi keadaan ini. Begitu juga penggemarnya. "Ini sih tentang keselamatan, bener yg dibilang sama diatas, dunia juga tau jakarta lagi gini tanpa ada hastag tapi setidaknya tidak terlalu berlarut2, kita tuh posisinya tidak kuat jadi jangan dibuat lebih tidak kuat lagi. Tunjukan bahwa kita tuh kuat, ga lemah," masih kata @raysenaapratama.

Loading