Sukses

Entertainment

'Teroris' Bom Jakarta Sempat Muncul di Instagram Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Karena ledakan bom Jakarta yang terjadi pada hari ini, Kamis (14/1/2016), ibukota dilanda kepanikan luar biasa. Sementara polisi sedang menyelidiki pelaku pengeboman, seorang 'teroris' muncul di akun Instagram Andien Aisyah.

Andien Aisyah yang baru saja menginjakkan kaki di Jakarta, setelah melaksanakan Umrah, memang sempat mengunggah postingan berisi duka cita lewat Instagram. Pada saat itulah seorang pengguna Instagram muncul dan menyebarkan kata-kata teror.

Teroris di Instagram Andien Aisyah

"Allahu Akbar! Alhamdulillah Babi-babi wereng coklta pada mampuss! Semoga lebih besar dan lebih panas membara amaliah di jakarta ...Allahu Akbar!" demikian kata-kata yang dituliskan oleh pemilik akun smilekiller01.

Tak hanya satu komentar, pemilik akun yang tak diketahui identitasnya ini juga mengunggah beberapa postingan lain yang mengesankan bahwa dirinya adalah sang teroris. Dia pun selalu menyebut kalimat-kalimat dalam bahasa Arab dalam postingannya.

Sebuah ledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah sekitar pukul 10.50 WIB pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Ledakan bom diduga merupakan aksi bom bunuh diri. (sumber: istimewa)

Beberapa pengguna akun Instagram lain bertanya-tanya tentang sosok di balik akun ini. Mereka pun melontarkan berbagai kalimat kejam untuk menjatuhkan pemilik akun tersebut.

Belum diketahui pasti siapa tepatnya pemilik akun tersebut dan apa motifnya melontarkan kata-kata tersebut di akun Instagram Andien. Terlepas dari keterlibatannya dalam bom Jakarta, salah satu netizen mengaku sudah melaporkannya pada pihak yang berwenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading