Sukses

Entertainment

Teroris di Instagram Andien Menghilang Secara Misterius

Fimela.com, Jakarta Sesaat setelah ledakan bom di Jakarta, muncul akun misterius di Instagram Andien Aisyah. Sosok yang tidak diketahui identitasnya ini menuliskan kata-kata teror yang mengesankan bahwa dirinya terlibat dalam tragedi yang terjadi pada Kamis (14/1/2016) hari ini.

Ada beberapa kalimat teror yang dituliskan akun bernama smilekiller01 ini, dan semuanya mengandung kata-kata dalam bahasa Arab. Dalam waktu singkat, pemilik akun ini langsung diserang oleh netizen yang mengunjungi Instagram Andien.

Teroris di Instagram Andien Aisyah

"Allahu Akbar! Alhamdulillah Babi-babi wereng coklta pada mampuss! Semoga lebih besar dan lebih panas membara amaliah di jakarta ...Allahu Akbar!" demikian salah satu komentar yang dituliskan akun tersebut.

Namun keanehan terjadi kemudian. Seiring dengan banyak komentar pedas yang mengarah pada smilekiller01, akunnya mendadak tidak bisa diakses. Rupanya, akun tersebut telah dihapus oleh pemiliknya.

Asap menyembul dari ledakan yang diduga bom di Sarinah, Kamis (14/1). | via: Istimewa

Akun teroris ini sendiri muncul pada postingan Andien beberapa jam lalu, di mana Andien mengunggah foto bertuliskan '#prayforjakarta'. Selain itu, Andien juga menuliskan kata-kata duka cita untuk korban.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raaji'uun.. Yaa Allah, beri keselamatan pada saudara-saudara kami," demikian kata-kata yang dituliskan Andien Aisyah untuk para korban bom Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading