Sukses

Entertainment

Gara-gara Teror Bom, Rapper K-Pop ini Urung ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tanpa diduga-duga teror bom menyerang Jakarta pada Kamis (14/1) pagi. Bom yang meledak di Sarinah tak hanya menghebohkan seluruh masyarakat Indonesia, tapi juga negara-negara di sekitarnya termasuk Korea.

Lantaran kabar mencengangkan tersebut, rapper K-Pop Sean dari Jinusean pun urung menyambangi Indonesia. Rencananya member dari duo grup hip-hop ini bakal menghadiri acara Gerakan Global Y-Generation di kawasan Tangerang.

Acara yang rencananya digelar 16 Januari tersebut terpaksa dibatalkan demi alasan keselamatan. Gerakan Global Y-Generation sendiri merupakan sebuah acara amal yang diadakan Korean Culture Center (KCC).

Lewat akun Twitternya, pihak peyelenggara mengumumkan pembatalan event amal tersebut. "Kami ingin menginformasikan bahwa acara Gerakan GLOBAL Y-GENERATION di batalkan atas alasan keamanan," tulisnya.

 

#PrayForJakarta

A photo posted by @jinusean3000 on

Meski tak bisa mengunjungi Indonesia, Sean mengungkap duka mendalamnya terhadap bencana yang terjadi di Jakarta. Sebuah foto berikut tagar #PrayForJakarta diunggahnya beberapa jam lalu.

Selain Sean dari Jinusean, musibah teror bom ini sepertinya juga akan berdampak pada artis K-Pop lainnya yang akan mendatangi Indonesia. Sebut saja EXO, yang bakal melangsungkan konser keduanya di Jakarta pada akhir Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading